Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Interior Mobil Jakarta, Bisa Retrim Full Kabin

Otomotifnet - Jumat, 18 September 2015 | 13:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Bosan dengan suasana interior standar mobil Anda? Tak perlu risau, khususnya bagi yang berdomisili di Jakarta Timur atau Bekasi, bisa coba sambangi gerai Oscar Indah yang terletak di Duren Sawit ini. Meskipun gerainya kecil, namun sudah berpengalaman menangani berbagai interior mobil. Bahkan untuk keperluan kontes pun dijabani.

“Mulai dari hanya ganti pelapis jok, hingga retrim seluruh bagian interior bisa kita garap,” ujar Rizal, pemilik gerai ini. Bila masih bingung dengan pilihan motif, katalog pun sudah disiapkan untuk memudahkan memilih motif. Atau motif custom juga berani dijabani olehnya apabila Anda menginginkan.

Menyoal ongkos jasa, masih relatif bersaing. Untuk jasa retrim bahan fabric yang biasa ada di doortrim Avanza, supaya berubah bahan menjadi semikulit dari MBTech dibutuhkan dana sekitar Rp. 700 ribu saja. Bila full hingga seluruh bagian doortrim, cukup digenapkan menjadi Rp 3 juta. Silakan ke Jl. Dermaga Raya, PTB Blok H2 No.4 Duren Sawit , Jaktim. Atau hubungi dulu ke 081382769970.• (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa