Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Variasi Mobil Yogyakarta, Sedia Pelek Bergaya Retro

Otomotifnet - Senin, 14 September 2015 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Yogyakarta
- Tampil menarik dalam komunitas jadi acuan dalam bergaul, khususnya Anda yang memiliki mobil retro. Contohnya gerai MGT ban yang menjadi rujukan komunitas mobil retro Yogyakarta. Misalnya komunitas Datsun klasik sampai klub Toyota Corolla lawas. Sebab, toko ini menyediakan berbagai macam pilihan pelek bergaya retro.

“Misalnya pelek merek AP, ada berbagai pilihan warna seperti hijau, merah, emas dan biru. Ukuran PCD 100 dengan ring 15 inci harganya Rp 3,8 juta. Sedangkan merek Enzo disediakan ukuran PCD 114,3 ring 15 inci yang harganya Rp 4,4 juta, cocok untuk Datsun dan Toyota Corolla,” papar David manajer gerai.

Sedangkan pelek model BBS, memiliki pilihan warna emas dan hitam pada bagian tengah pelek. “Ukuran PCD ada dua, yaitu PCD 100 dan 114,3. Diameter sama, 15 inci dengan harga Rp 4,5 juta,” tambah David sambil menyebut harga tersebut sudah termasuk biaya bongkar pasang.

Biar tidak penasaran, datang saja gerai yang beralamat di Jl. Jogja-Solo Km. 14, Kalasan, Yogyakarta. Tapi jangan lupa, hari Minggu tutup. Lebih detail bisa telepon di nomor 0813-92550600. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa