Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Lampu Mobil Jakarta, Tawarkan Versi Copotan

Otomotifnet - Selasa, 1 September 2015 | 11:11 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Adalah Bungsu Motor yang khusus menyediakan headlamp, stoplamp, dan spion copotan untuk berbagai merek mobil. Tidak dipungkiri kehadiran barang copotan cukup membantu menghadirkan alternatif spare parts dengan harga terjangkau. “Tidak hanya terjangkau, kualitas barang seken ini juga kita jaga,” bilang Narto punggawa Bungsu Motor.

Gerai yang beralamat di Pasar Automotive Duren Sawit Lt. 1, Jakarta Timur ini banyak memiliki pilihan produk. Semisal jika Anda pemilik Honda Estilo bisa pilih satu set stoplamp yang dihargai Rp 1,2 juta. Headlamp untuk mobil yang sama dilego Rp 1,2 juta.

Sementara untuk headlamp Mitsubishi Evo 10 dihargai Rp 1,5 juta. Ada juga lampu bagasi Honda Stream tahun 2003 yang dilepas seharga Rp 900 ribu per buahnya. Nah, bagi pemilik Toyota Vios 2008 bisa pilih head lamp yang dibanderol Rp 1,2 juta. Jika tertarik, langsung meluncur ke lokasi atau bisa kontak di 081381223866. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa