Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Taksi Honda Mobilio Resmi Beredar

Kamis, 20 Agustus 2015 | 21:28 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Inovasi di sektor angkutan umum Jakarta kali ini datang dari PT Blue Bird Tbk. Untuk meningkatkan pelayanannya PT Blue Bird. Tbk secara resmi meluncurkan armada taksi dengan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV).

Penggunaan kendaraan jenis MPV untuk taksi ini baru pertama di Jakarta. Dengan kapasitas angkut yang lebih besar, armada Blue Bird MPV ini akan membuat perjalanan lebih menyenangkan. “Karena bisa bersosialisasi dengan lebih banyak teman atau keluarga di dalam satu kendaraan,” jelas Andre Djokosoetono, selaku Direktur PT Blue Bird Tbk.

Peluncuran berlangsung Kamis (20/8) di gedung Balai Kota DKI Jakarta. Secara resmi dilakukan oleh gubernur DKI Jakarta, Ir. Basuki Tjahaja Purnama. “Kami tentu menyambut baik taksi jenis baru ini beroperasi di Jakarta” sebut Ahok, panggilannya.

Walaupun kapasitas penumpang dan barang bertambah, tetapi tarif untuk armada berbasis Honda Mobilio ini tetap regular.
Untuk saat ini baru berjumlah 25 unit, tetapi akan terus ditambah sampai mencapai 300 unit di akhir tahun ini. “Izin yang kami gunakan ini adalah program peremajaan armada yang dilakukan setiap 5 tahun. Dalam memilih jenis kendaraan untuk armada taksi PT Blue Bird Tbk tetap mengutamakan keamanan, kenyamanan, efisien, serta handal. Sebelumnya Honda Mobilio telah kami uji, dan memenuhi kriteria tersebut,” jelas Andre.

Saat ini sudah dapat menikmati pelayanannya, bisa dipesan lewat aplikasi my blue bird, menelepon call center (021)-7917-1234/794-1234, sama seperti armada Blue Bird lainnya. Konsumen juga dapat melihat lebih dekat di Booth Blue Bird yang ada di JIExpo, selama gelaran Indonesia International Motor Show 2015 berlangsung. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa