Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ISSOM. ABM Motorsport Raih 20 Piala di ISSOM Seri Ketiga

Selasa, 25 Agustus 2015 | 23:35 WIB
No caption
No credit
No caption

ABM Motorsport menyabet 20 piala dari berbagai kelas yang diikuti dalam ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 seri ketiga di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (23/8).

Sumbangan piala terbanyak dihasilkan Paul F. Montolalu sebanyak tujuh piala. M Diponegoro menyumbangkan enam piala, selebihnya oleh pembalap lain. “Alhamdulillah seri ketiga ini dilalui dengan baik meskipun tim tidak full yang turun. Seri sebelumnya kami dapat 17 piala, seri sekarang menjadi 20,” ulas tim Manager ABM Motorsport, Agus Sidiq.

ABM Motorsport menurunkan 13 pembalap dengan 18 unit mobil balap.

“Hampir semua kelas kita ikuti karena tidak full team, cuaca, kondisi mobil, juga mempengaruhi perolehan trofi. Meski lelah, namun semua pembalap tampak happy,” ungkapnya.

Kunci kesuksesan tim ABM Motorsport adalah kekeluargaan dan rasa saling memiliki untuk mencapai kekompakan.
“Sebetulnya sederhana, di ABM itu yang pertama mengedepankan kekeluargaan, dengan rasa saling memiliki secara otomatis kesolidan bisa tercapai. Juga dukungan dari sponsor yang telah membantu,” tutupnya.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa