Slalom. Haji Tjandra Racing Team, Hadapi Serangan ‘Tamu’ dari Luar Yogyakarta

Senin, 24 Agustus 2015 | 17:25 WIB

Tim slalom yang dibentuk akhir 2012 di Yogyakarta ini menghadapi serang para tamu seri 4 di Indonesia Night City Slalom (INCS) 2015 di sirkuit stadion Mandala Krida Yogyakarta (22/8).

Soal mobil, mereka punya andalan Honda Jazz, Brio juga Mitsubishi Colt T120 SS dengan peslalom potensial tersebar di beberapa kelas.

Seperti Adrian Septianto, Reindy Riupasa, Herdiko, Indra Satya, Mario Claudio, Edy Sadikin, Yugi Firmansyah, Koh Petrus, Adi Pets dan Dewi AS, peslalom wanita yang selalu ngintil posisi Alinka di kelas wanita.

Walau masih naik turun prestasinya, ada saja yang nyantol podium. Baik di kejuaraan kelas maupun kejurnas umum tim. Di putaran ke-3 (Solo), HTJRT pimpin podium kejurnas umum tim A. Sedangkan untuk kejurnas umum A, Mario Claudio nyantol podium 3.

Ketika para tamu main di kandangnya kali ini, pada kejurnas umum A lagi seorang peslalomnya, Herdiko, nembus podium 3. Pada kejurnas tim A, tim bentukan Andhika Candra Bandi ini mampu podium ke-2.

Lihat juga pada kejurnas Pemula, Adrian Septianto, Reindy Riupasa, malah leading di atas. Bahkan Reindy dan Adrian yang kabarnya sedari awal sudah gabung di HTJRT, punya kans besar leading klasemen peringkat pemula selama musim slalom 2015. Bila mengintip kumpulan poinnya sampai putaran 4 ini, Reindy sudah numpuk 81 poin dan Adrian 64 poin.

Meski begitu mereka juga punya pe-er alias pekerjaan rumah di kejurnas umum F dan kejurnas umum tim F. “Sementara ini kendala di mobil dan belum maksimal. Baru mau di-up lagi atau mau ganti mobil. Kalau Kejurnas umum A, Kejurnas Pemula serta FGRB kami bisa bersaing,” yakin Andhika Candra Bandi, owner HTJRT yang menyerahkan setingan mobil Honda Jazz dan Brio pada tuner slalom ngetop, Arce.

Kejuaraan Umum FGRB
1.(156)Fandi         Privateer     FGRB      Mits. T120SS     00:32.172
2.(155)Adrian Septianto     HTJRT     FGRB      Mits. T120SS     00:32.312
3.(162)Ricky Herdiana CSS Racing Team FGRB      Mits. T120SS     00:32.494

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA