Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Jagokan Motor Sport Dan Skutik Blue Core Di IIMS 2015

Dimas Pradopo - Kamis, 20 Agustus 2015 | 01:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung mulai 20-30 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Yamaha menjagokan motor sport dan skutik Blue Core mereka. Berbagai program penjualan menarik hingga test ride juga ada di sini.

Konsep yang diusung pada IIMS tahun ini adalah “My Bike is Pride”. “IIMS kali ini Yamaha ingin memperlihatkan dominasi di segmen sport. Selain itu berbagai penawaran spesial juga ada, mulai dari diskon, hadiah menarik dan masih banyak lainnya,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Line-up motor yang dipajang di IIMS 2015 antara lain seperti Yamaha MT-09, MT-25, YZF-R15, YZF-R25, V-ixion Advance, dan Byson FI di kategori sport. Untuk skutiknya, ada NMAX, Soul GT 125, Mio M3, GT125. Untuk bebeknya ada MX King, Jupiter Z1 dan masih banyak motor-motor lainnya.

Program menarik yang ada di Yamaha IIMS 2015 yaitu berupa bunga 0 persen untuk pembelian Yamaha MT-25, R-series dan GT125. Kemudian diskon Rp 1,7 juta untuk pembelian Mio M3. Kemudian ada banyak hadiah langsung jika membeli motor di sini, seperti jam tangan, paket langganan tv kabel, parcel makanan dan lainnya.

Motor Yamaha yang dijual di IIMS juga lebih murah sekitar Rp 1 juta jika dibanding beli di dealer Yamaha pada umumnya. Untuk tanda jadinya cukup membayar Rp 100 ribu saja. Selain itu ada juga test ride MT-25 selama IIMS 2015, jadwalnya weekday pukul 11.00-17.00, sedangkan weekend pukul 10.00-17.00 WIB.

“Target penjualan Yamaha di IIMS 2015 kali ini adalah sekitar 1.500 unit,” tutup Frengky Rusli, Chief DDS 1 Yamaha Jakarta. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa