Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Makin Modis dengan Jok yang Satu Ini

Dimas Pradopo - Jumat, 28 Agustus 2015 | 12:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Ganti jok salah satu cara mengdongkrak tampilan Vespa kesayangan, apalagi kalau modelnya tidak pasaran. Itulah yang coba ditawarkan MBtech dengan produk MBtech Riders Cruiser.

MEngandalkan display Vespa Primavera, telah diberikan sentuhan personal agar semakin eksklusif. Desain jok custom di skuter asal Italia tersebut dirancang khusus agar tampak fashionable dan pastinya nyaman untuk dikendarai.

Perpaduan jok custom dan bentuk bodi Vespa yang khas bisa menggambarkan ambisi kesuksesan pengendaranya dan melambangkan petualangan berkendara dalam sebuah kebebasan.

“Dalam motor display tersebut, tim kreatif Mbtech memberikan sentuhan pada jok menjadi lebih dinamis dan bisa mengekspresikan pribadi penggunanya,” ujar Setiyanto, General Manager PT Polyster International, selaku produsen jok kulit sintetis MBtech. 

Warna bodi cokelat terlihat sangat serasi dengan warna jok, yakni Purple (MBRC 2310) dari Basic Colors MBtech Riders Cruiser. Lalu juga kombinasi warna lembut dengan koleksi warna Metallic, Cooper (MBRCM 2314) dengan komposisi berimbang antar keduanya.

Tidak ketinggalan aksen garis berbentuk kurva yang memakai MBtech Riders-Cruiser Metallic Colors Pearl White (MBRCM 2315) sebagai warna pemisah. Serunya, tekstur carbonfibre yang terdapat pada MBtech Riders Cruiser ini sangat mendukung gaya skuter ini menjadi lebih modern sekaligus modis. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa