Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan X-Trail Versi Termewah Hadir di IIMS 2015

Bagja - Rabu, 19 Agustus 2015 | 20:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nissan Motor Indonesia (NMI) menyebutnya New X-Trail Ultimate Limited Edition, yang merupakan versi termewah dari SUV andalan pabrikan Jepang yang bermarkas di Hiroshima Jepang ini. Terpajang apik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

New X-Trail Ultimate Limited Edition kini makin sporty dan stylish dengan penambahan sejumlah aksesoris genuine parts pada model X-Trail 2.5 CVT dan dipasarkan dalam jumlah terbatas 86 unit. 

Penambahan Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover, dan Sporty Exhaust Finisher yang terlihat lebih macho. Selain itu, X-Trail Ultimate Limited edition juga dilengkapi dengan New Head Unit HD touch screen 8 inch yang dilengkapi dengan fitur DVD, sistem navigasi dan Bluetooth.

Varian terbaru ini, hanya akan tersedia 86 unit di Indonesia. Nissan X-Trail Ultimate tersedia dalam Phantom Black, Grey Metallic, Floral White dan Bronze, yang dapat dimiliki dengan harga Rp 457.100.000 (OTR Jakarta).

"Nissan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi baru. Perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia,” papar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI.

Sejak pertama kali diluncurkan, Nissan X-Trail telah menjadi pilihan utama kendaraan high SUV di Indonesia. New X-Trail kini menguasai segmen high SUV dengan pangsa pasar 30%. Penyegaran melalui New X-Trail Ultimate diharapkan akan memperkuat posisi X-Trail di segmen ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa