Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Intimap Kasih Potongan Harga untuk GPS di IIMS 2015

Otomotifnet - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Pada era modern ini, sistem navigasi sudah menjadi hal umum yang terdapat dalam kendaraan. Apakah kendaraan anda belum memilikinya? Nah, PT. Intimap menyediakan solusinya, yaitu dengan perangkat navigasi berlabel Intellitrac GPS Tracker.

Terdapat beberapa tipe yang dihadirkan seperti E SKY 610 yang bisa diaplikasikan pada motor, tipe ini untuk hardwarenya dibanderol Rp 1,8 juta. Lalu IT 10 yang cocok untuk diaplikasikan ke mobil karena kompatibel dengan berbagai sensor yang terdapat di mobil seperti sensor pintu, bisa ditebus dengan harga Rp 2,420 juta.

Atau bisa lirik tipe VT 350 yang lebih advance karena terdapat modul tambahan untuk sensor temperatur, bahan bakar, RFID tag & reader seharga Rp 3,3 juta.Nah, dengan tambahan Rp 110 ribu untuk mengaktifkan fungsi GPS setiap bulannya, Anda tidak perlu lagi berpusing-pusing untuk melakukan setting pada hardware.

“Ada potongan harga sebesar 10% untuk seluruh tipe dari produk Itellitrac GPS Tracker, bahkan potongan tersebut bisa meningkat sebesar 30% apabila Anda melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit Mandiri,” ujar Ratna Dewi selaku Account Executive dari PT. Intimap.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk berkunjung ke booth nomor C23 Hall C JIExpo Kemayoran, Jakpus, dan dapatkan promo menariknya. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa