Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Persiapan Jelang IIMS 2015

Bagja - Selasa, 18 Agustus 2015 | 18:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tidak perlu menunggu lama lagi, mulai besok (19/8) Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan dibuka. Bagaimana suasana pameran satu hari sebelum dibuka tentu menimbulkan rasa penasaran tersendiri.

Pantauan OTOMOTIFNET, hampir seluruh peserta pameran sedang melakukan persiapan, mendandani dan mengisi booth masing-masing dengan layout dan produk-produk yang siap mejeng esok hari.
No caption
No credit
No caption

Hall A, B, C dan D, sampai outdoor yang akan menjadi lokasi pameran masih terus dipersiapkan. Tak hanya berisi mobil-mobil baru andalan para Pemegang Merek, terlihat juga banyak mobil modifikasi, mobil-mobil offroad, sampai sepeda motor terbaru dan klasik, sudah menampang, meski rata-rata kesiapan booth baru sekitar 90 persen.

IIMS 2015 ini juga akan diramaikan dengan berbagai macam acara dan program terbaru, yang kesemuanya mengambil tema 'the Essence of Motor Show, yang akan digelar di JIEXpo Kemayoran Jakarta mulai besok sampai 30 Agustus 2015. (mobil.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption



Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa