Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Royal Enfield Buka Gerai Eksklusif di Perancis dan Spanyol

Dimas Pradopo - Senin, 19 Oktober 2015 | 11:20 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi – Perancis dan Spanyol merupakan bagian dari strategi perkembangan Royal Enfield. Oleh karena itu, pada 13 Oktober 2015, Royal Enfield membuka gerai eksklusif di dua negara ini.

“Perancis dan Spanyol merepresentasikan dua dari sekian target pasar yang terpenting bagi kami di Eropa. Kami melihat pertumbuhan yang pesat di kedua negara tersebut, yang didukung oleh kedekatan kami dengan para pelanggan kami di kedua wilayah ini melalui jaringan distribusi yang luas dan meningkatnya dealership dalam beberapa bulan terakhir,” jelas Mr. Arun Gopal, International Bussiness Head Royal Enfield.

Saat meluncurkan gerai ritel eksklusifnya di Paris dan Madrid, Royal Enfield menampilkan koleksi gear (pakaian dan aksesoris sepeda motor) untuk pertama kalinya di pasar ini dan juga memperlihatkan rangkaian motor-motor edisi khusus yang terinspirasi dari Despatch Riders, yang tersedia dalam tiga jenis warna, yaitu Battle Green Despatch, Desert Storm Despatch, Squadron Blue Despatch. Koleksi gear dan motor-motor edisi khusus ini terinspirasi  oleh‘Despatch Riders’dari masa perang dunia.

Royal Enfield dengan pesat memperluas kehadirannya di wilayah ini dengan lebih dari 80 dealer di Perancis, dan 25 dealer di Spanyol. Di Perancis, Royal Enfield telah mengalami pertumbuhan hingga 60% dalam tujuh bulan pertama tahun 2015, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya dan rencananya Royal Enfield akan membuka 3 gerai lagi di tahun mendatang. Sementara Spanyol, dimana pasar kendaraan roda dua telah mengalami pertumbuhan sebesar 23%, Royal Enfield telah menerima respon yang sangat positif, dengan melaporkan pertumbuhan penjualan yang telah mencapai 300% terhitung dari Januari-Agustus 2015, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Indonesia? Sabar, gosipnya Royal Enfield juga akan membuka dealer di Indonesia akhir bulan ini! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa