Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Glory Water Printing, Punya Puluhan Motif

Otomotifnet - Rabu, 30 September 2015 | 13:27 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Setelah stiker dan bodywrap mewabah beberapa tahun belakangan ini, sekarang water transfer printing sudah mulai digeluti. Dibanding sticker, aplikasi kelir ini punya banyak kelebihan.

“Kelebihan metode ini adalah bisa dipasang di seluruh permukaan yang bisa dicat, seperti bodi, pelek, blok mesin, kaliper rem, spion, atau panel motor, dan lebih rapi dibanding stiker,” ujar Andre dari gerai Glory Water Printing.

Dengan waktu pengerjaan mulai dari dua hari, biaya per cm bahan dikenai range harga antara Rp 100 sampai Rp 400 saja. Contohnya untuk spion bisa menghabiskan 30 cm bahan water transfer printing. “Jadi biayanya Rp 120 ribu untuk spion saja,” jelasnya.

Selain itu ada sekitar 50 motif yang bisa dipilih. Silakan ke Jl. Pondok Jaya 8 no. 1, Mampang, Jaksel. Telp. 021-7182888. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa