Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di BURTOR 2015 Yamaha Apparel & Accessories Siapkan Diskon Istimewa!

Dimas Pradopo - Senin, 21 September 2015 | 18:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bursa Motor atau yang tenar dengan nama BURTOR garapan Tabloid Motor Plus bakal digelar 26-27 September 2015 di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Beragam merek bakal hadir di sini memberikan diskon menarik, termasuk aksesori Yamaha.

"Kita ada program diskon untuk apparel dan helm," buka Robby Sidharta , Assistant Manager Spare Part Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM). Untuk apparel ada diskon 20 persen sedang helm dan aksesori diskon 10 persen.

Pria ramah ini mencontohkan, untuk helm misalnya HJC Full Face dari Rp 699 ribu jadi Rp 599 ribu saja. Atau yang suka HJC open face dari Rp 350 ribu jadi 300 ribu.

Selain itu ada juga games berhadiah Helm Yamaha MTX. Caranya, beli produk Yamalube Super Sport atau produk apa saja minimal Rp 100 ribu di booth POD Yamaha Apparel & Accessories. Lalu foto selfie di booth tersebut bersama barang yang dibeli.

Upload foto dengan mention akun twitter @YamahaPartsID dengan hastag #YamalubeBURTOR2015 sertakan juga testimoni pengalaman seru mampir di booth Yamaha Accessories. Peserta dengan foto paling keren dan testimoni paling seru akan menjadi pemenang.

Totalnya akan ada empat pemenang yang berhak atas helm yang bergaya dual purpose, desainnya mirip helm motocross tapi memiliki kenyamanan khas helm on road. Memiliki visor yang tertutup rapat tanpa harus repot menggunakan google dan ada double visor berwarna hitam untuk kenyamanan berkendara di siang hari. Sebagai info, helm ini dijual Rp 490 ribu lho, lumayan kan!

Selain diskon spare part hingga 70 persen, juga akan diramaikan dengan Enduro Trial Bike, modification contest, Zona Komunitas, Custom Bike on Street, Premium Bike Test, Foxy Lady, serta Zona kuliner.

Datang ya ke booth Yamaha Apparel & Accessories! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa