Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Ada Model Baru, Mitsubishi Tetap Luncurkan Pajero Sport Edisi Spesial

Bagja - Senin, 19 Oktober 2015 | 18:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Johanesberg - Mitsubishi dikabarkan sudah menyipakan model terbaru dari Pajero Sport. Namun untuk pasar Afrika Selatan, ada varian baru dari Pajero Sport yang masih dijual saat ini, Shogun Edition yang mengusung nuansa offroad kental.

Versi ini mendapatkan paket off road kit senilai ZAR 70.000 atau sekitar Rp 72 juta. Mulai dari eksterior yag dibuat lebih bergaya adventure, bahkan dengan belalai sampai melebihi atap, siap untuk nyebur di sungai dangkal sekalipun.

Selain perangkat suspensi untuk medan berat, perangkat towing, pelat pelindung di bawah depan, serta perangkat navigasi Garmin Nuvican menjadi fitur standar baru yang ditawarkan pada Mitsubishi Pajero Sport Shogun Edition.

Sedangkan untuk mesinnya, Mitsubishi tak melaklukan ubahan apapun. Mobil ini masih mengusung mesin diesel 2.500 cc Di-D yang bertenaga 175 dk dan torsi 350 Nm. Disanding dengan transmisi otomatis 5 percepatan dan mengandalkan sistem penggerak 4x4. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa