Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Sosok SUV Datsun untuk Indonesia

Bagja - Senin, 19 Oktober 2015 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Pameran Tokyo Motor Show 2015 akan menjadi kelahiran perdana SUV terbaru dari merek Datsun yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia. Teaser penampakannya sudah beredar, dan dikatakan sudah mendekati versi produksi.

Gambar bocoran yang dikeluarkan Datsun, menampilkan bentuk lampu utama dan fog lamp di bawahnya. Grill khas Datsun masih akan dipertahankan sebagai ciri khas dan membuat tampilan mobil jadi sporty dan berotot. Begitu juga dengan permainan lampu LED pada lampu utamanya, menyumbang nuansa modern.

Rumor yang beredar, mobil ini akan berjenis crossover kompak yang mengusung konsep lifestyle dan adventure dan dikatakan Datsun akan lebih fungsional dari dua model yang sudah dipasarkan di Indonesia lebih dulu, Go+ dan hatchback Go.

Namun, jangan berharap ini sebuah crossover seperti Honda HR-V misalnya, karena dikembangkan dari platform yang sama dengan Renault Kwid, maka bisa dipastikan kalau crossover Datsun ini punya dimensi mini dan mengusung mesin yang kemungkinan sama dengan Datsun Go, yakni berkapastas 1.2 liter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa