Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pameran Otomotif Makassar Dibuka Wakil Gubernur

Rabu, 7 Oktober 2015 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption



Makassar – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 yang diselenggarakan oleh PR Dyandra Promosindo telah resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS (7/10).
   
Berlokasi di Celebes Convention Center (CCC), Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel, POMA 2015 akan berlangsung selama 5 hari (7-11/10). “Walaupun ekonomi melemah, tapi pameran ini sebaiknya bisa menggerakkan ekonomi masyarakat. Saat dolar meninggi, harusnya petani lokal yang sedang panen justru memperoleh keuntungan. Jadi, diharapkan tetap bisa bergerak,” sebutnya.
   
Disebutkan pula kalau Makassar merupakan pangsa pasar yang cukup besar. Namun demikian, pria kelahiran Makassar ini juga berharap kepada dealer, ketika memasukkan mobil baru sebaiknya pakai plat nomor asli Makassar, bukan Jakarta. “Kalau masuk pakai plat Jakarta, bea pajaknya ke Jakarta, bukan Makassar. Padahal kendaraan dipakai di Makassar,” tuturnya.
   
Disoroti pula mengenai pelayanan aftersales dari para dealer. Pihaknya mengharapkan kalau layanan tersebut harus benar-benar baik. “Dengan aftersales yang baik dan ketersediaan sukucadang yang juga cepat, akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat. Sehingga industri otomotif di Makassar juga bisa berjalan dengan baik,” harapnya.
   
Sementara itu Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo berharap pameran dapat berjalan dengan baik selama 5 hari. Dapat menggerakkan ekonomi masyarakat ditengah melemahnya ekonomi secara global. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa