Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Unjuk Gigi di Indramayu

Rabu, 30 September 2015 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Indramayu - Tidak puas dengan diresmikannya  11 (sebelas) outlet baru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), terakhir pada 14 September 2015 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali unjuk gigi dengan meresmikan outlet terbarunya PT.Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB). Outlet yang berlokasi di kota Indramayu ini, hadir sebagai outlet baru Suzuki ke-12 sepanjang 2015.
 

Terkait dengan peresemian outlet CDPB Indramayu sebagai outlet terbaru Suzuki, Davy J. Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Suzuki pada hari ini meresmikan outlet terbaru di Indramayu. Peresmian ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk terus meingkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki, yakni dengan menyediakan jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia." Lanjutnya, outlet tersebut telah mengaplikasikan desain dan standar Suzuki dalam hal bangunan dan fasilitas lainnya.
 

Berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Indramayu, outlet ini memiliki bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 800 meter persegi, lantai 2 seluas 390 meter persegi dan bengkel seluas 330 meter persegi. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa