Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Spion Mobil Jakarta, Bisa Upgrade Model

Otomotifnet - Kamis, 1 Oktober 2015 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Spesialis spion mobil menjadi salah satu yang paling dicari saat ini karena kebutuhan perbaikan maupun upgrade sudah semakin meningkat. Misalkan saja ingin pasang auto retract dengan kondisi spion yang bisa dilipat dengan kontrol dari dalam, atau mengganti batok spion yang lebih modern dengan adanya lampu sign.

Nah, untuk daerah timur Jakarta, Anda boleh coba untuk menyambangi gerai yang satu ini, Beton Spion namanya. Di gerai ini terdapat banyak macam-macam spion, utamanya dari mobil sejuta umat seperti Toyota Yaris, Daihatsu Xenia, Honda Jazz, hingga yang berkelas premium macam Toyota Alphard atau Harrier.

Harganya sendiri juga bervariasi, “Bila ingin upgrade spion Xenia Avanza lama ada beberapa pilihan, bisa pakai milik Avanza G dengan batok chrome seharga Rp. 900 ribu dan sudah berkaca elektrik,” ujar Beton, pemilik gerai ini. Lanjutnya, atau pakai punya Xenia dengan desain lampu sign di batok spion yang lebih cantik. “Namun sedikit lebih mahal yaitu Rp 1,2 juta,” tambahnya.

Silakan ke Pasar Automotive Duren Sawit Jl. Dermaga Raya, Duren Sawit, Jaktim. Dan bila ingin janjian terlebih dahulu bisa hubungi ke nomor 081315363555. •  (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa