Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Modif Contest Meriahkan Yogyakarta

Dimas Pradopo - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 20:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Akhir pekan ini (31/10-1/11) kota Yogyakarta dibanjiri 88 karya modifikasi dari seluruh Indonesia, dalam rangka mengikuti final battle Honda Modif Contest (HMC) 2015. Tepatnya di area parkir Stadion Mandala Krida. Sebelumnya sudah ada 8 seri guna penyeleksian awal, yaitu di Banjarmasin, Palembang, Bandung, Pekanbaru, Solo, Denpasar, Surabaya dan Makasar.

"Dari 8 kota itu, terjaring 1.181 modifikator dan menghasilkan 88 finalis yang akan memperebutkan 3 national champion," terang Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Departmen PT Astra Honda Motor.

Tiga juara nasional tersebut meliputi kelas Honda Matic National Champion, Honda Cub & Sport National Champion, dan Honda Free For All National Champion. Menariknya para pemenang akan berkesempatan menimba ilmu ke The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015, pada Desember nanti.


"Hadiah tersebut kami berikan karena sebuah pengalaman lebih berharga dari hanya sekedar sebuah nominal," papar Agustinus Indraputra, GM Marketing Analysis & Planning Division PT AHM.

Menariknya lagi, penilaian lebih dititik beratkan pada konsep daripada kerapian atau finishing. "Karena dalam modifikasi, menemukan ide atau konsep merupakan tahapan paling sulit. Makanya orisinalitas ide jadi unsur paling diutamakan," terang Lulut Wahyudi, yang jadi ketua juri.

Yuk nonton karya modifikasi dari seluruh Indonesia! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa