Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ubahan Apa yang Terjadi Pada New Chevrolet Camaro?

Bagja - Kamis, 12 November 2015 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Dubai - Pameran Dubai International Motor Show 2015 dijadikan ajang unjuk kekuatan muscle car ikonik Amerika, Chevrolet Camaro terbaru. Timur Tengah dipilih sebagai tempat kemunculannya karena dianggap sesuai dengan karakter Camaro.

Ndew Chevrolet Camaro lebih ringan sampai 90,7 kg dari model sebelumnya. Chevrolet telah merancanganhya dengan menggunakan platform Alpha mengandalkan material aluminium secara intensif, sehingga tidak mengorbankan kekakuan rangka yang telah ditingkatkan sampai 28 persen.

"Sebanyak kira-kira 70 persen komponen yang dikembangkan, secara khusus memang untuk Chevrolet Camaro," ujar GM.

Jajaran mesin yang ditawarkan ada beberapa, dimulai dari mesin berkapasitas 2.0 liter turbo 4 silinder, mesin berkonfigurasi V6 dengan kapasitas 3.6 liter, dan konfigurasi mesin V8 dengan kapasitas 6.2 liter khusus tipe SS.

Mesin-mesin tersebut akan mendapatkan pasangan transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis terbaru 8 percepatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa