Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SAS4WD Solo, Jasa Pasang Powerstering

Bagja - Senin, 16 November 2015 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Solo - Aplikasi ban kasar nan gede pada unit pick up lama seperti Chevrolet Luv memang membuat tampilan pick up begitu makin keren. Namun karena mobil lama, dan tak dibekali komponen peringan stir, kebayang bakal berat ketika mengemudi pick up ini.

Singkatnya komponen powerstering diperlukan untuk diaplikasi, dan bengkel SAS4WD di Solo siap dengan order aplikasi komponen yang bertugas memperingan stir itu. 

"Untuk pick up seperti Luv bisa mengaplikasi copotan powerstering eks Toyota Crown. Merknya Toyoda. Tak hanya buat Luv sih, powerstering ini bisa diaplikasi pada mobil lain yang belum terpasang komponen powerstering," ungkap M. Wibowo, punggawa SAS4WD.

Komponen powerstering yang disebutnya terdiri dari worm stir, pompa oli, pipa dan selang, kopel stir, dan braketnya. Biaya jasa pasang total, atau terima jadi Rp 3,5 juta.

"Bila mau belanja sendiri komponennya silahkan saja, nanti tinggal hitung biaya jasa pasang," tutup M.Wibowo sembari memberikan nomor hapenya, 081386976503. Jangan lupa kalau pasang minta garansi ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa