Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Free Paket Service Untuk Kijang Innova Reborn

Jumat, 13 November 2015 | 19:08 WIB
Free Paket Service Untuk Kijang Innova Baru
istimewa
Free Paket Service Untuk Kijang Innova Baru

Free Paket Service Untuk Kijang Innova Baru
istimewa
Free Paket Service Untuk Kijang Innova Baru


Jakarta - Auto2000 menggelar program khusus ‘Free Paket Service’ untuk pemilik Kijang Innova yang ingin upgrade menjadi All New Kijang Innova.

“Program ini sengaja dibuat untuk konsumen loyal Kijang Innova yang ingin upgrade menjadi All New Kijang Innova. Sehingga mempermudah konsumen dalam melakukan servis Kijang Innova baru yang akan dipesan,” ujar Errik Jaya Tirta, Public Relation & Community section Auto2000.
   
Melalui program ini, konsumen akan langsung mendapatkan “PESTA” atau Paket Service Toyota (Free Service dan Bahan) untuk 50.000 Km atau 4 tahun tergantung mana yang tercapai lebih dulu.
   
Cara mendapatkan paket ini mudah. Anda hanya perlu melakukan SPK All New Kijang Innova antara 1 sampai 23 November 2015. Kemudian pada saat Anda melakukan SPK, STNK Innova lama milik Anda digandakan dan lampirkan di SPK.

“Program ini sengaja dibuat sebagai bentuk penghargaan bagi pemilik Kijang Innova lama yang sudah menjadi pelanggan loyal Auto2000,”
lanjut Errik melalui rilis yang diterima OTOMOTIFNET.

Sebagai informasi, berdasarkan data Auto2000, sampai dengan September 2015, total market Kijang Innova secara Nasional di wilayah Auto2000 sebesar 29.858 unit, masih mendominasi di segmen MPV Medium dengan pangsa pasar 85,9% atau naik 8,1% dari tahun sebelumnya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa