Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Paman Marc Marquez Ajak Semua Fans Untuk Tenang

Dimas Pradopo - Kamis, 5 November 2015 | 17:39 WIB
No caption
No credit
No caption



Spanyol – Apa yang akan terjadi pada penonton yang mendukung Valentino Rossi dan Marc Marquez di GP Valencia nanti? Pasalnya posisi mereka bersebelahan. Mencegah kemungkinan yang terjadi, Ramon Marquez mengajak para fans untuk tenang.

Insiden senggolan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang membuat Marquez terjungkal di GP Malaysia dua pekan lalu, memicu ketegangan intern kedua kubu pembalap dan tak menutup kemungkinan merambah kepada para pendukung masing-masing.

Khawatir akan terjadi sesuatu di Valencia antara pendukung Rossi dan Marquez, presiden Fan Club Ramon Marquez yang juga adalah paman Marc Marquez, menyampaikan permintaan langsung kepada para fans lewat facebook.

“Minggu depan kami berada di GP Valencia, putaran final MotoGP. Ini merupakan tahun yang sangat menarik, gelar juara dunia MotoGP akan diperebutkan pada hari Minggu,” tulis Ramon.

“Kami lahir di Cervera (tempat kelahiran Marc Marquez) pada 2010 untuk mencintai dan menyemangati pembalap muda kami yang telah juara dunia empat kali,” lanjutnya.

“Musim ini Marc akan memiliki kesempatan bertarung untuk menang di balapan terakhir, tetapi kami akan berada di Valencia mendukungnya lebih bangga daripada sebelumnya.”

“Tulisan ini tidak semata-mata ditujukan kepada pembalap kami, tetapi untuk semua fans pembalap yang berpartisipasi di MotoGP,” tambah Ramon.

“Kami semua ingin menikmati akhir pekan yang hebat di Valencia, memberi semangat pembalap kami, suasana hebat yang selalu kita hargai, tetapi di atas itu semua, tidak kehilangan batas atau menghormati siapa saja,” jelasnya.

“Akhir pekan ini di Cheste (Valencia) membuktikan kepada semua orang bahwa kami adalah penggemar yang terbaik di dunia dalam olahraga balap motor terbesar di dunia,” tutur Ramon Marquez yang pada intinya mengajak para fans, terutama pendukug Marc Marquez, untuk tenang.

Semoga memang begitu adanya. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa