Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Cegah Situasi Memburuk, Yamaha Ajak Pembalapnya Bertemu

Dimas Pradopo - Kamis, 5 November 2015 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Valencia – Akhir pekan ini menjadi akhir pekan yang tidak seperti biasanya bagi tim Yamaha ketika memasuki sirkuit Ricardo Tormo, Valencia dan untuk mencegah memburuknya situasi, Yamaha mengadakan tiga pertemuan dengan pembalapnya.

Atas insiden jatuhnya Marc Maquez setelah bersenggolan dengan Valentino Rossi di GP Sepang dua pekan lalu, Rossi kini tengah menunggu hasil banding yang memutuskan apakah dia akan start dari belakang atau tidak (hukuman atas insiden di GP Malaysia).

Rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang sempat berkomentar agar Rossi diberi hukuman lebih berat, mengajukan diri untuk terlibat dalam putusan banding itu. Namun FIM menolak intervensi Lorenzo. 

Nah, agar tidak memperburuk situasi yang sudah melampaui batas, dirketur tim Yamaha, Massimo Meregalli bilang kepada Skysport, hari Kamis pagi (5/11) Yamaha mengadakan tiga pertemuan dengan pembalapnya. Pertama dengan Rossi, lalu dengan Lorenzo dan terakhir dengan keduanya.

Sementara itu, Yamaha membatalkan pesta ulang tahun ke-60, karena dianggap ini bukan waktunya merayakan.

Rossi dan Lorenzo tengah bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia 2015. Keduanya hanya beda 7 point dan penentuan titel juara dunia jadi milik siapa akan diputuskan di GP Valencia yang jadi ronde terakhir.

Di lain pihak, hari Kamis pukul 14.00 Honda akan membicarakan data telemetrinya untuk membuktikan kalau Rossi menendang Marqeuz. Maka akan diadakan pertemuan dengan biro permanen.

Hmm..menarik ditunggu, berita gempar apa lagi yang akan terjadi di Valencia nanti? (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa