Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Langsung dari MotoGP Malaysia. Valentino Rossi Waspadai Start Jorge Lorenzo Yang Agresif

Sabtu, 24 Oktober 2015 | 17:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Valentino Rossi bicara mengenai balapan besok sesudahmenjalani sesi kualifikasi yang menempatkannya start dari grid tiga besok disirkuit Sepang, Malaysia (24/10).

Menurutnya, ia memiliki target untuk meningkatkankeunggulannya dibanding Jorge Lorenzo yang akan start dari grid empat. Ia jugamengungkapkan start-nya enggak jelek tapi Lorenzo memang sangat kuat di start.

“Target besok yaitu meningkatkan keunggulan. Di waktu yangsama kami harus melihat balapan. Secara umum, biasanya start saya enggak jelek.Tapi Jorge sangat kuat dan agresif  ditikungan pertama karena dia memiliki feeling yang bagus dengan motornya dariawal,” ungkap Rossi.  

“Jadi pastinya  iaakan mencoba menyalip saya di tikungan pertama. Dan ini selalu sulit denganJorge karena saya pikir dia selalu lebih kuat dari semua orang. Tapi anda tahuini balapan yang panjang dan butuh start yang bagus, tikungan pertama sangatkrusial untuk balap MotoGP,” sambung pembalap Movistar Yamaha yang kinimemimpin klasemen dengan 296 poin sementara Lorenzo 285 poin.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa