Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ISSOM: Rio Memastikan Diri Jadi Juara Umum

Senin, 26 Oktober 2015 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul - Pentas OMR Honda Jazz atau dikenal Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) masih menyisakan satu putaran lagi Desember mendatang. Namun Rio SB. tak perlu menunggu hingga kejuaraan ini selesai untuk menjadi juara umum.

Kemenangan ke-5 secara beruntun di ronde 5 otomatis menetapkan Rio SB. menjadi juara umum OMR Honda Jazz tahun ini.  "Hasil yang apik selain berkat dukungan dan juga kerja sama tim yang mantap."

"Di sisi lain memang besutan kami tampil lebih baik dari para rival kami. Tak sampai seri terakhir untuk bisa menjadi juara umum," sumringah Rio SB. dari tim Honda Racing Indonesia.

Performa Rio SB. di pentas balap semerak Honda Jazz ini merupakan torehan gelar back-to-back di mana tahun lalu pun Rio SB. berhasil menjadi juara umum.

Gelar juara umum sudah di tangan Rio SB., namun apakah Rio sudah merasa puas dengan hasil yang ada? Atau Rio punya ambisi tersendiri untuk menggenapkan total 6 kali kemenangan dari 6 putaran yang digelar alias menyapu bersih kemenangan 100% di HJSC musim ini? Lihat saja nanti.

Otomotifnet mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan Rio SB. meraih juara umum di HJSC 2015. (otosport.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa