Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melihat Langsung Crossover Listrik Mitsubishi, Bisa Nyetir dan Parkir Sendiri

Dimas Pradopo - Rabu, 28 Oktober 2015 | 11:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Pameran Tokyo Motor Show 2015 bakal menjadi tempat debut perdana dunia konsep crossover Mitsubishi dengan teknologi Electric Vehicle (EV) generasi terbaru, eX Concept. Menariknya, inilah crossover yang bisa nyetir dan parkir sendiri.

"Kami percaya kita perlu bertanggung jawab terhadap kebutuhan komunitas global akan lingkungan yang sehat, tidak boros energi, dengan menawarkan crossover listrik," ujar Presiden Mitsubishi Motors, Tetsuro Aikawa.

Mitsubishi akan menawarkan kenikmatan berkendara yang superior yang dibungkus dalam kemasan crossover kompak. Filosofinya, sebuah mobil listrik "Driving Beyond - Another Step Forward with SUV and Electric Power.

Kebayang kan? Sebuah crossover yang punya performa layaknya mobil sport namun berlari hanya dengan mengandalkan tenaga listrik. Disebut Mitsubishi mengandalkan 100 persen listrik, mengusung MMC state of the art electric-powered dan all wheel control dengan mengkombinasikan teknologi automated driving, teknologi koneksi mobil, dan teknologi keamanan aktif.


Mengadalkan Twin Motor 4WD yang ditempatkan pada as roda depan dan belakang  dengan jangkauan 400 km. Motor listrik tersebut bersanding dengan Super All-wheel Control (S-AWC). Hasilnya, tawaran performa dan handling responsif.

Teknologi terdepan konektifitas mobil menawarkan bantuan untuk pengemudi, antara lain mobil ini bisa menggunakan mode autopilot saat hendak menyalip mobil di depan, juga bisa melakukan parkir secara otomatis hanya dengan mengandalkan smartphone pengguna untuk mengirim instruksi menuju tempat parkir.

Bahkan bodinya sendiri merupakan gabungan dari mobil coupe dan gaya desai  hatchback. Dan filosofi desain 'Dynamic Shield diterjemahkan dengan baik pada wajah depan dan bagian belakang bodi, yang agresif, dan futuristik. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa