Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Usia 2 Tahun, Honda Berikan Penyegaran di Blade 125 FI

Editor - Rabu, 18 November 2015 | 20:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – New Honda Blade 125 FI resmi mengaspal di Indonesia pada awal tahun 2014. Untuk menyambut usia yang ke-2 tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran tampilan pada motor anak muda ini.

“New Honda Blade 125 FI diperuntukkan untuk pecinta balap yang aktif dan berjiwa muda. Kini motor ini dibekali dengan striping bodi terbaru berkarakter Urban Graphic Racing yang makin mengentalkan aura balapnya,” jelas Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Pemasaran PT AHM.

New Honda Blade 125 FI dibekali dengan mesin 125 cc SOHC, PGM-FI. Top speed yang berhasil ditorehkan yaitu 100,7 km/h dan akselerasi 0-200 meter 12,6 detik. Konsumsi BBM terbaik yang mampu dihasilkan yaitu 61,8 km/L (metode pengetesan EURO 2) dan 57,2 km/L (metode pengetesan EURO 3) dengan ECE R40.

Untuk harga jual, New Honda Blade 125 FI dengan striping baru ini dibanderol Rp 16,2 juta untuk warna Winning Red dan Sporty Yellow. Sedangkan buat Repsol Edition Rp 16,6 juta OTR Jakarta. (motor.otomotifnet.com) 
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa