Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda City ADV, Skutik Penjelajah Buatan Honda di EICMA 2015

Denta - Sabtu, 21 November 2015 | 10:26 WIB

Milan - Pada gelaran EICMA 2015, Honda memajang salah satu motor skutik konsep terbaru bergenre adventure. Skutik ini diberi nama Honda City Adventure.

Honda City Adventure dibekali kaki-kaki yang jenjang dengan sokbreker depan up-side down dan penggunaan ban dual purpose. Sehingga layak diberi nama City Adventure karena bisa digunakan baik di trek perkotaan maupun trek off-road.

Kemudian untuk kaki-kaki belakang motor ini mengandalkan swing arm layaknya motor pada umumnya dengan penggerak v-belt. Ukuran ban yang digunakan yaitu 120/70-17 di depan dan 170/60-15 di belakang.

Untuk desain bodi, motor ini memiliki desain yang futuristis dengan garis-garis tegas dan lekuk bodi yang berotot. Pada bagian depan juga dilengkapi windshield yang adjustable.

Sayang Honda belum memberikan bocoran spesifikasi mesin yang digunakan pada City Adventure ini. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa