Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fun Turing Menuju Honda Bikers Day 2015

Denta - Minggu, 22 November 2015 | 17:46 WIB

Yogyakarta - Dalam memperingati acara tahunan dari Honda yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2015, pada Sabtu (21/11) Manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) bersama perwakilan jurnalis dari berbagai media nasional maupun regional ikut memeriahkan gelaran event tersebut sebagai bikers dalam “Fun Turing to HBD”. Dengan melakukan perjalanan turing Yogyakarta-Semanu-Pacitan yang memakan jarak kurang lebih  134km.

Para jurnalis dibekali dengan New Honda CB150R Streetfire yang sudah di sediakan, dalam turing ini tidak hanya jurnalis yang melakukan turing tetapi juga di pimpin oleh Director Marketing AHM Koji Sugita dan didampingi oleh Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin dan Region Head Yogyakarta.

Perjalanan dimulai dari Astra Motor Safety Riding Center, Yogyakarta pada pukul 9 pagi. Perjalanan dilepas oleh Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya didampingi oleh AKBP Muhammad Affandi Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda DIY.

Selama perjalanan menuju pacitan para peserta turing di suguhkan dengan berbagai keindahan pemandangan, belum lagi dengan kondisi jalan yang menanjak, menurun serta berkelok membuat para peserta turing bersemangat untuk menguji ketangguhan dari New CB150R Streetfire. Walaupun sempat turun hujan untung nya tidak sampai deras sehingga rombongan tetap dapat melanjutkan perjalanan.

"New CB150R Streetfire mempunyai riding position yg sempurna, sehingga tidak membuat badan relax saat turing. Selain itu motor ini juga mempunyai torsi yang lebih baik dari versi sebelum nya, sehingga untuk melewati jalan tanjakan bukan lah suatu masalah, terlebih di saat harus menyalip kendaraan di depan bukan lah suatu hal yang sulit," ucap Sugita san yang biasa turing di Jepang negeri asal nya. Gas poll deeh ! • Fariz (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa