Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Ajak Para Konsumen Loyal Meet n Greet dengan Aliando dan Tatjana

Denta - Rabu, 25 November 2015 | 16:33 WIB

Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi pada konsumen loyal Yamaha, pada Rabu (25/11) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan acara meet n greet dengan brand ambassador Yamaha Mio M3 yang berlokasi di Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta.

Di acara ini, turut hadir Aliando Syarief dan Tatjana Saphira selaku brand ambassador Mio M3. Selain itu, Yamaha juga mengundang 30 orang konsumen loyal, 200 fans Aliando dan Tatjana, 20 orang pelajar SMUN 77 Jakarta serta Yamaha Youth Company (Y2C).

"Kami memberikan penghargaan pada 30 orang konsumen loyal yang setia menggunakan motor Yamaha. Selain itu, di acara ini juga sekaligus dilakukan penyerahan hadiah undian berupa 2 unit Mio M3 dan 1 unit NMAX untuk para pembeli motor Yamaha selama event PRJ 2015 kemarin," jelas M. Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Selain acara meet n greet serta pemberian penghargaan pada konsumen loyal Yamaha, acara juga dilanjutkan menuju SMUN 77 Jakarta untuk kegiatan bakti sosial. Aliando dan Tatjana selaku brand ambassador menuju lokasi dengan mengendarai Mio M3. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa