Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisa Bikin Detail Sendiri

Bagja - Jumat, 27 November 2015 | 16:19 WIB

Jakarta-BMW seri 7 versi terbaru telah diluncurkan pada awal bulan Oktober (8/10) yang lalu. Guna lebih memperkuat peneterasi pasarnya pada hari ini (27/11) di sebuah pusat perbelanjaan premium di kawasan Jakpus PT BMW Indonesia kembali meluncurkan program terbaru untuk konsumen mereka  di Indonesia yaitu, BMW Individual.

Program ini dilansir untuk memberikan  kemudahan bagi konsumen untuk menciptakan All-New BMW 7 Series yang sesuai dengan selera dan karakter mereka. Sebuah pengalaman personalisasi kendaraan yang jarang disediakan oleh pabrikan lain di Indonesia.
 

PT BMW Indonesia percaya bahwa karakter dan dan penampilan pribadi menjadikan seseorang unik, sama halnya dengan dengan sebuah kendaraan. Inilah sebabnya "BMW Individual Collection" menawarkan berbagai pilihan fitur dan perangkat untuk para konsumen yang memiliki preferensi istimewa dalam perihal kendaraan.

Opsi yang disediakan antara lain, berbagai jenis trim kayu halus dengan serat kayu sempurna, kulit lembu berkualitas tinggi dari pengerajin kulit terbaik, serta pilihan warna cat bodi eksklusif dengan finishing mewah.

 “Gagasan BMW Individual ini layaknya orkestra. Seorang maestro dari sebuah orkestra kelas dunia dapat menkoordinasikan masing-masing elemen dengan bijak, karena untuk menciptakan mahakarya sejati, setiap bagian harus dimainkan dengan sempurna, dan inilah gagasan utama dibalik BMW Individual. BMW Individual memungkinkan anda untuk menciptakan sendiri komposisi estetika elegan yang bersanding dengan kemewahan kontemporer. Ini merupakan perpaduan sempurna antara inspirasi dan kebebasan berkreasi,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

 Salah satu contoh penerapan BMW Individual pada All-New BMW 7 Series, adalah dengan penggunaan cat metalik almandine brown yang memancarkan kesan mewah, serta pelek ring 20 inci dengan pilihan warna silver dan ferric grey. Desain peleknya sendiri"V spoke" yang khas BMW. Bob (Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa