Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kopdargab YVCI Solo Raya Padat Acara

Dimas Pradopo - Senin, 30 November 2015 | 00:08 WIB

Solo - Kopi darat gabungan (Kopdargab) Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Solo Raya yang berlangsung Sabtu (28/11) terasa istimewa. Pasalnya, agenda kopdargab kali ini sangat komplit, rider YVCI dari Solo, Sragen, Karanganyar, Wonogiri, Klaten, Boyolali hingga Sukoharjo hadir.

Bukan cuma itu, Deny Tom komandan YVCI AD (Solo) membeberkan agenda yang lain pada OTOMOTIF. "Makin istimewa, kali ini langsung mendapat support dan dihadiri pengurus Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)," senyum Deny ketua YVCI AD 2015-2016 yang juga menjadi panitia acara

Masih menurutnya, kali ini kegiatan kopdargab berhubungan dengan budaya bangsa. Yaitu menyambangi situs budaya Keraton Surakarta. Benefitnya jadi lebih paham tentang isi bangunan Keraton Surakarta beserta segala artefak yang ada di sana.

“Oh ya, riding bareng dengan Paguyuban Yamaha Surakarta (PYS) juga dilakukan,” beber Deny. Mengambil start di pelataran taman Sriwedari jalan Slamet Riyadi dan berujung pada bakti sosial ke panti Asuhan Hajjah Patisah di Gentan, Sukoharjo. Di sana mereka memberikan tali asih sejumlah uang buat warga panti asuhan.

Terkait itu M. Masykur Asst. General Manager Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sekaligus pengurus YRFI yang hadir pada acara tersebut bilang, bahwa pihaknya mensupport kegiatan YVCI Solo Raya.

"Intinya kami support kegiatan klub yang punya organisasi lengkap, kami sambangi sekaligus inventarisasi klub yang ada. Mereka punya kegiatan apa, kami gabung dan support. Kedepan kami ingin mereka bisa menulis dan bercerita tentang kegiatannya," ujarnya.  (otomotifnet.com)

Penulis : Gombak
Foto: Gombak

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa