Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Siapkan Gudang Luas

toncil - Rabu, 2 Desember 2015 | 11:12 WIB

Jakarta- Sebagai salah satu pemain kendaraan mewah di Tanah Air, Mercedes-Benz sadar betul untuk selalu memenuhi kebutuhan baik pelayanan, dan ketersedian suku cadang bagi pemilik mobil mewah asal Jerman tersebut. Untuk menopang hal tersebut, pabrikan yang bermarkas di Stuttgart ini memiliki gudang penyimpanan suku cadang di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Gudang ini memiliki beragam fasilitas beserta peralatan yang dilengkapi dengan teknologi terdepan, guna memberikan layanan purna jual serta jaminan kenyamanan bagi para customernya.

"Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual terbaik untuk pelanggan kami di Indonesia. Berbekal hal tersebut, kami mendirikan AfterSales & Training Center sejak 1978 di Ciputat yang memiliki fasilitas layanan purna jual terbaik di segmen premium,” ujar Heinrich Schromm, Direktur Divisi AfterSales, Mercedes-Benz Indonesia.

Gudang ini menyimpan berbagai suku cadang, yang setelah diimpor langsung dari Jerman melalui Singapura dan akhirnya siap untuk didistribusikan ke seluruh konsumen di Indonesia.

Sebagai penopang layanan purna jual Mercy di Tanah AIr, gudang yang memiliki luas 6,4 hektar ini didukung oleh tiga pilar   utama layanan purna jual, yaitu Central Training Department, Technical& Service Department, dan After-Sales Logistic Department. Arief (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa