Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Yaris Disempurnakan dengan Limpahan Fitur Baru

Bagja - Kamis, 10 Desember 2015 | 13:48 WIB
No caption
No credit
No caption

London - Toyota sudah memperkenalkan generasi penyegaran dari Toyota Yaris di Inggris. Hatchback ini mendapatkan beberapa penyempurnaan, termasuk penyematan fitur-fitur baru.

Desain dibuat lebih langsing, yang ditawarkan dengan model lima pintu dengan usungan mesin bensin berkapasitas 1,3 liter VVT-i dan mesin diesel berkapasitas 1.4 liter D-4D. Tersedia juga versi mesin hybrid.

Mesin tersebut dipadankan dengan transmisi manual 5 dan 6 percepatan dan transmisi Multidrive S, serta khusus mesin dieselnya dibekali transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis CVT.

Toyota Yaris facelift

Nah, penyempurnaan paling menarik dengan adanya beberapa fitur baru, mulai dari cruise control, DAB tuner, Bluetooth, kamera parkir, climate control dual zone, pelek 16 inci, lampu LED daytime running, juga projector headlamp.

Toyota juga menawarkan dua paket opsional untuk Yaris, pertama disebut paket Convenience, yang menyuguhkan lampu dan wiper otomatis, keyless entry, spion lipat elektrik, AC dua zona, dan tombol start/stop.

Sedangkan paket Premium menyediakan fitur Panoramic roof, spoiler belakang, keyless entry, spion lipat elektrik, Toyota Touch 2 dengan navigasi GO. (Bagja)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa