Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tidak Menutup Kemungkinan CBR250RR Akan Diproduksi Lokal

Denta - Senin, 14 Desember 2015 | 10:22 WIB

Jakarta - Generasi penerus Honda CBR250R pertama diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor SHow (TMS) 2015 beberapa bulan lalu. Motor sport full fairing bermesin 250 cc 2-silinder tersebut banyak menyita perhatian publik. Lalu bagaimana kelanjutannya di Indonesia?

"I'ts nice motorcycle!," ucapan pertama Koji Sugita, selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM). Sugita san nampaknya sangat tertarik dan antusias dengan motor yang digadang-gadang bernama CBR250RR tersebut.

Saat ditanya mengenai bagaimana versi produksi massal motor tersebut, dia tidak menutup kemungkinan kalau Indonesia bisa menjadi basis produksi CBR250RR. "Untuk ke depannya jika kita dapat produksi lokal maka akan lebih baik. Dengan diproduksinya CBR250RR di Indonesia harga dan cost produksi bisa lebih murah," jelasnya.

Dari gosip yang sudah beredar, ada juga yang bilang kalau CBR250RR ini akan mulai diproduksi Maret 2016. Jika hal tersebut benar, maka siap-siap Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja 250 akan mendapat saingan baru yang cukup berat. Karena Honda mengklaim motor terbarunya ini lebih superior dan lebih baik dari kompetitornya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa