Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkat Otoparts Indonesia tawarkan Ragam Produk Lebih Murah Dan Merata

Otomotifnet - Jumat, 1 Januari 2016 | 18:14 WIB

Jakarta - Kalau sering utak-atik alias bongkar mobil, pasti sering ketemu merek ini jadi salah satu suku cadangnya deh. Nah, manufaktur parts asal Jepang ini resmi menunjuk Berkat Otoparts Indonesia (BOI) sebagai distributor resmi mereka di Indonesia.

Pada peresmian tersebut, BOI juga sekaligus menjanjikan bahwa distribusi suku cadang ini akan disebar merata di Tanah Air. “Produk yang kami pasarkan mempunyai garansi sesuai ketentuan yang berlaku dan Aisin menjadi produk spare parts otomotif yang masuk dalam peringkat 5 besar di dunia,” jelas Susanto Liong, General Manager BOI di Indonesia.

Sekaligus mengumumkan distributor resminya, dipajang juga beberapa komponen andalan seperti sistem kopling yang terdiri dari kampas kopling, clutch cover, matahari kopling, serta free wheel hub. Sedangkan pada sistem pengereman, Aisin menyuplai master rem, booster hingga kampas remnya.

Tak melulu komponen, merek yang sudah beredar sejak 1949 ini ternyata juga punya pelumas mesin dengan berbagai tingkat kekentalan dan jenis kendaraan, baik diesel maupun bensin untuk proyek Berkat Otoparts Indonesia selanjutnya.

Mulai dari oli dengan kekentalan 10W-40 fully synthetic dan 15W-40 semi synthetic untuk mesin diesel turbocharger maupun naturally aspirated, juga tingkat kekentalan dari 0W-30 fully synthetic hingga 20W-50 semi synthetic yang diformulasikan khusus untuk mesin berbahan bakar bensin berspesifikasi naturally aspirated maupun turbocharger.

“Saat ini kita belum menyusun daftar harga suku cadang secara terperinci, namun dapat dipastikan bahwa rentang harga tiap parts berkisar antara Rp 300-600 ribu, sekitar 30% lebih terjangkau dari suku cadang OEM,” sambung Susanto. • (otomotifnet.com)

 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa