Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ultah 1 Dekade MGK Bersama Komunitas Otomotif

erie - Minggu, 20 Desember 2015 | 21:09 WIB

Jakarta- Sukses dengan gelaran Bursa Otomotif dan Komunitas (BOK) pertama tahun lalu, Mal MGK Kemayoran menyelenggarakan BOK yang ke-2.

Acara tahun ini juga bertepatan dengan ulang tahun Mal MGK ke-10.

Acara yang diikuti sebanyak 34 komunitas, dan 700 mobil ini diselenggarakan pada Sabtu (19/12).

Selain sebagai bentuk syukur di hari ulang tahunnya, acara ini juga dimeriahkan berbagai kegiatan menarik seperti bazaar aksesoris dan sparepart otomotif, bazaar kuliner dan pakaian, gathering komunitas, booth komunitas, coaching clinic radio komunikasi oleh RAPI, Fun Community Car Display Contest, lomba Hotwheels, sampai aksi panggung dari sejumlah band. .

"Untuk memperingati hari ulang tahun ke-10 MGK Kemayoran, kita mengadakan event BOK kedua. Kita mengumpulkan 34 komunitas dan kurang lebih 700 member. Kita kumpul-kumpul, gathering, kopdar, bazaar, dan keluarga," papar Ronny Martinus, Event and Promotion Manager MGK Kemayoran, di Jakarta, Sabtu (19/12).

Untuk memeriahkan acara ibni, Mal MGK juga menggandeng beberapa mitra produsen seperti GT Radial, No Doubt Smart Control, Iceberg Window Films, sampai TDC Variasi Mobil. Arief (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa