Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Cara Pembalap MotoGP Mengisi Liburan Natal dan Tahun Baru

Senin, 28 Desember 2015 | 02:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Eropa – Apa yang dilakukan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan pembalap MotoGP lainnya termasuk Casey Stoner dalam mengisi liburan Natal dan tahun baru? Ternyata banyak cara yang dilakukan mereka, yuk simak infonya.

Para pembalap MotoGP menikmati liburan Natal dan bersantai setelah menjalani musim balap 2015 yang penuh gejolak. Namun tidak banyak waktu tersisa untuk mereka, sebelum latihan dimulai dengan sesi uji coba pertama 1 Februari 2016 di Sepang, Malaysia.

Juara dunia 2016 Jorge Lorenzo memiliki waktu sedikit buat liburan, karena ia harus menyelesaikan sejumlah acara untuk pihak sponsor dan hampir tidak ada istirahat. Di beberapa minggu terakhir ia ada di Madrid, Barcelona, Slovenia, India dan temat lainnya.

No caption
No credit
No caption
Selesai dengan acara pihak sponsor, Jorge Lorenzo baru bisa liburan bersama keluarganya

Sebelum Natal ia kembali ke Mallorca menghabiskan liburan Natal bersama keluarganaya. Ia akan mulai liburan di minggu pertama Januari nanti.

Rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi telah menghabiskan liburan dengan pasangannya Linda Morslli di Meksiko. Namun tak lama kemudian ia kembali menunggang motor di kampung halamannya di Tavullia.

No caption
No credit
No caption
Valentino Rossi berlatih bersama teman-temannya di arena flat track di ranch miliknya di Tavullia

Untuk liburan musim dingin, Rossi yang juga hobi bermain ski akan menggabungkan latihan dan relaksasi bersamaan.

Pembalap Honda, Marc Marquez merayakan Natal antara di Cervera, Spanyol dan di pegunungan Andorra, Spanyol bersama adiknya yang pembalap Moto2, Alex Marquez dan seluruh keluarganya di awal Januari. Selain bermain ski, Marquez akan bermain sepeda dan BMX buat latihan.

No caption
No credit
No caption
Liburan Natal, Marc Marquez main PlayStation bersama anggota keluarga dan sepupunya

Teman setimnya Dani Pedrosa tidak memiliki rencana besar dan ingin tinggal di Swiss. Ia akan melakukan olahraga muism dingin di pegunungan Alpen, Swiss.

Dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone Natalan di negaranya, Italia. Kemudian mereka ke Amerika dengan acara berbeda. Dovi beberapa minggu di California dan bermain motocross. Sedangkan Iannone akan merayakan malam tahun baru di Las Vegas sebelum kembali berlatih.

Pembalap Suzuki, Aleix Espargaro dan Maverik Vinales sudah lebih dahulu liburan. Espargaro ke Maladewa, Vinales ke Bahama.

Aleix Espargaro memposting kegiatannya di media sosial saat bermain ski

Espargaro merayakan Natal bersama keluarga dan teman-teman di rumahnya di Spanyol, kemudian latihan motocross, enduro dan flat track lagi. Karena tinggal di Andorra, ia juga akan memanjat tebing dan main ski.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa