Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Merilis TVS Apache RTR 200 4V, Bagaimana Nasib Apache RTR 180?

Denta - Rabu, 20 Januari 2016 | 13:48 WIB

Bogor - Dengan dirilisnya TVS Apache RTR 200 4V, lalu bagaimana kelanjutan dari Apache RTR 180? Apakah masih terus diproduksi atau malah discontinue?

"Apache RTR 180 masih terus diproduksi dan dijual. Rencananya kami akan upgrade RTR 180 tersebut," jelas Rizal Tanjung, Head of Marketing PT TVS Motor Company Indonesia. Sayang, saat ditanya mengenai waktunya, pria ramah ini belum mengetahui jadwal pastinya.

TVS Apache RTR 200 4V ini merupakan pengembangan dari Apache RTR 180 yang terinspirasi dari TVS Draken, motor sport konsep yang dipajang TVS pada Jakarta Fair beberapa waktu lalu.

Untuk harga jual, Apache RTR 200 4V ini dibanderol Rp 23,9 juta, sedangkan Apache RTR 180 memiliki harga Rp 18,9 juta OTR Jakarta. Motor sport terbaru berkapasitas mesin 200 cc dari TVS ini memiliki target penjualan 700-1.000 unit per bulan. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa