Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Empat Motor Vespa Terlaris, Vespa Sprint Yang Paling Laku!

Denta - Senin, 25 Januari 2016 | 13:19 WIB

Jakarta - Motor-motor Vespa di Indonesia sudah memiliki tempat tersendiri di hati para konsumen setianya sejak dulu kala. Begitupun untuk motor Vespa modern dengan mesin 4-tak dan injeksi bahan bakar, peminatnya masih terbilang tinggi.

Selama tahun 2015 kemarin, ada empat model motor Vespa Terlaris yang dijual oleh PT Piaggio Indonesia. "Angka penjualan tertinggi dipegang oleh Vespa Sprint, kedua Vespa Primavera, ketiga Vespa S 125 dan keempat yaitu GTS 150," jelas Robby Gozal, PR & Communication Specialist PT Piaggio Indonesia.

Sayang untuk angka penjualan Robby enggan memberitahu lebih detail. Pria ramah ini juga menambahkan. "Tahun ini akan ada penyegaran di beberapa model motor Vespa. Penyegaran tersebut ada di bagian warna bodi," tambahnya.

Untuk harga jual, Vespa Sprint dibanderol Rp 33,750 juta, Vespa Sprint Limited Edition Rp 34,050 juta Vespa Primavera Rp 31,8 juta, Vespa S 125 Rp 28,750 juta, Vespa GTS 150 Rp 41,1 juta dan Vespa LXV 150 Rp 34,350 juta OTR Jakarta. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa