Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bagaimana Nasib Pemilik dan Calon Pembeli Mobil Ford?

Bagja - Senin, 25 Januari 2016 | 19:18 WIB

Jakarta - Pengumuman resmi Ford Motor Indonesia (FMI) untuk menutup seluruh kegiatan operasionalnya di Indonesia tentu langsung membuat bingung para pemilik mobil Ford. 

"Baru tau malah ni. Mobil gue gimana nasibnya? Dealer di BSD dan Bintaro belum ada dua bulan bukanya. Tapi mau dijual sayang, udah enak banget ini mobil," ujar Agus Sulistriono, salah satu pemilik Ford Fiesta.

FMI sendiri ketika dihubungi OTOMOTIFNET belum bisa memberikan banyak informasi. Lea Kartika Indra, Communication Director FMI mengatakan, para pemilik tidak usah khawatir dengan pengumuman ini.

"Tidak dong, masa pergi begitu saja. Semua layanan, termasuk service, suku cadang, sampai garansi, semua kita komitmen. Konsumen tidak akan kehilangan haknya," ujar Lea.

Lea juga mengungkapkan tetap ada rencana khusus yang sudah disiapkan Ford Motor Company terkait dengan nasib FMI yag harus gulung tikar di Indonesia. Rencana tersebut bertujuan agar para konsumen tidak merasakan efek apapun terkait dengan rencana mundurnya Ford dari Indonesia.

"Kami sedang menyusun rencana mengenai siapa yang memegang bengkel dan lokasi di mana saja. Kami akan beri keterangan lebih lanjut, pengumumannya saja baru kita dapat hari ini dari Ford global," kata Lea lagi.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa