Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semakin mengenal Honda BR-V, Yuk Test Drive di Bali

Bagja - Selasa, 26 Januari 2016 | 19:01 WIB

Denpasar - Agar semakin mengenal potensi Honda BR-V sebagai tren baru mobil keluarga, bukan kebetulan OTOMOTIFNET berada Bali. Mau ngapain? Ya mau mencicipi langsung Honda BR-V. Seberapa oke crossover tujuh penumpang ini kala dijadikan sebagai mobil keluarga.

Kebetulan Honda Prospect Motor (HPM) mengajak beberapa media untuk menjajal langsung Honda BR-V. Bali dipilih untuk menggambarkan crossover terbaru dari Honda ini. Berbagai kondisi jalan sudah pasti akan dilewati, utamanya kondisi jalan yang dianggap sesuai untuk Honda BR-V yang diklaim bisa diajak kemana saja.

"Justru kami melihat Bali sangat cocok. Lalu lintas padat, jalan banyak yang sempit, naik turun, dan beberapa tempat cukup ekstrem. Bali punya semua kondisi untuk dilalui sebuah SUV, juga merupakan perpaduan antara modern dan tradisional," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Apa bedanya dengan Honda Mobilio? Seberapa tangguh dibading Honda HR-V? Sampai seberapa efektif fitur-fitur yang ditawarkan untuk sebuah mobil keluarga, semuanya bakal terjawab pada sesi test drive Honda BR-V selama di Bali.

OTOMOTIFNET akan mengeksplor lebih jauh kemampuan Honda BR-V, baik dari segi performa, handling, pegoperasian fitur, sampai seberapa cocok mobil ini dijadikan tren baru mobil keluarga.

Pokoknya semua tentang Honda BR-V akan diulas dalam tematis "Tren Baru Mobil Keluarga" dengan sosok Honda BR-V yang dianggap sebagai pionirnya. Penasaran? pantengin terus OTOMOTIFNET.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa