Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diundang AHM, Dani Pedrosa dan Marc Marquez Akan ke Indonesia

Senin, 1 Februari 2016 | 12:25 WIB

Jakarta – Berkat undangan ‎PT. Astra Honda Motor (AHM), pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan ke Indonesia.

Mereka akan bertandang ke sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016.

Salah satu agenda menariknya yaitu peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa tahun ini.

Momen penting bagi kedua pebalap MotoGP ini akan disaksikan langsung oleh para pecinta balap MotoGP di Indonesia.

“Kami berharap tim balap Honda di MotoGP ini akan kembali mencetak prestasi tinggi di ajang balap MotoGP ditemani semangat One Heart atau Satu Hati,” tutur General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra dalam siaran persnya (1/2).

Selain itu, melalui sesi Meet and Greet, para pecinta motor  Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pembalap papan atas dunia ini sehari penuh.

Hal ini merupakan apresiasi AHM atas antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan terhadap dua pembalap Repsol Honda Team ini.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pembalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujar

Selain bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan untuk pengunjung.

Seperti pameran penjualan motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia

Yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit, Rosemary, The Shore & High Moon.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa