Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ertiga GX M/T 2014, Gara-gara Kepincut Game

Otomotifnet - Selasa, 1 Maret 2016 | 08:58 WIB

Jakarta - Inspirasinya memang dari hal yang digandrungi, tapi secara keseluruhan ubahan yang dilakukan meruncing pada elegan sporti Tiap orang tentu punya pandangan dan inspirasi tersediri dalam hal mengubah tampilan standar kendaraannya.

Bisa jadi karena lingkungan nongkrong beraliran street racing, maka jadi kepincut gaya ubahan tersebut. Bagi Arief Hendrawan yang anggota Ertiga Club Indonesia chapter Bekasi, kesukaannya main game Assassin’s Creed yang memicu untuk mengubah tampilan Ertiga GX bertransmisi manualnya itu. “Full bodi distiker printing dengan motif Assassin’s Creed,” aku pria bernomer anggota 1695 itu.

Agar ubahan yang dilakukan enggak terlihat biasa saja, bagian kaki-kaki harus diubah. Pelek ukuran 17 inci berlabel Enzo Black disandingkan ban Accelera 205/50. Tak hanya itu, body kit juga dipasang untuk menambah kesan sporti. Sisi depan, head lamp standar dirumahkan dan sebagai penggantinya

pakai model proyektor. Tren menggunakan spoiler Modulo khusus Ertiga, juga menggelitik hati pria yang akrab disapa Nda itu. Makanya enggak banyak pertimbangan, bagian belakang Ertiganya ditambah spoiler berbahan fiberglass. Sedangkan kabin belum banyak mengalami perubahan, hanya melakukan penggantian head unit standar ke Skeleton D319G dan memakaikan sarung jok dari produk Murano.• (otomotifnet.com)

Data Modifikasi

Ban Accelera 205/50-R17
Pelek Enzo Black R17
Bodikit Custom
Sticker Joker Clinic Design
Headlamp Proyektor
Knalpot HKS
Headunit Skeleton D319G

Plus:
- Pemilihan kelir bodi, bikin segar dijalanan

Minus:
- Tampilan luar kurang garang

 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa