Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Komponen Mobil Bandung, Banyak Copotan Cylinder Head

Otomotifnet - Senin, 11 April 2016 | 08:04 WIB

Bandung - Bagi yang membutuhkan parts mesin mobil khususnya kepala silinder pengganti karena bawaan mobil telah rusak setelah mengalami overheat, atau untuk keperluan modifikasi performa, tidak harus membeli baru bila dirasa harganya terlalu mahal. Versi copotan juga bisa dijadikan solusi karena harganya yang lebih miring dan kondisinya tergolong layak pakai.

Kebetulan, salah satu gerai yang terletak di dalam pasar onderdil Bandung Banceuy Center ini menjajakan berbagai macam kepala silinder  (Cylinder Head ) dari berbagai tipe mobil.

“Yang paling ramai dicari di sini seperti kepunyaan Honda Jazz dan Toyota Avanza,” ujar Deni sang pemilik gerai. Untuk harga, milik Avanza dilepas senilai Rp 4,5 juta. Sedangkan copotan Honda Jazz cukup Rp 3 juta saja Masih banyak ragam cylinder head copotan yang tersedia.

Selain itu gerai ini juga menyediakan sejumlah komponen copotan utamanya jeroan mesin dan transmisi. Langsung saja kontak Deni di nomor 0813-95899110 atau datang berkunjunglah ke gerainya di Los C-10 Bandung Banceuy Center, Jl Banceuy, Bandung, Jawa Barat. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa