Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panduan Ringan, Berbelanja Aksesori Di Kota Bandung

Otomotifnet - Senin, 11 April 2016 | 08:07 WIB

Bandung - Berbelanja di kota Bandung, tentu berbeda dengan di Jakarta atau Tangerang, dan sekitarnya. Berdasarkan pantauan OTOBURSA saat kunjungan ke kota kembang tersebut, konsumen harus lebih ekstra perhatian dalam hal parkir kendaraan. Pasalnya, kepadatan pengunjung di sejumlah sentra komponen, terutama di hari Jumat hingga Minggu menyebabkan antrian panjang di sejumlah ruas jalan. 

“Ada baiknya konsumen menggunakan jasa jemput antar yang ditawarkan oleh toko atau bengkel bersangkutan, atau cari toko yang menawarkan jasa pengerjaan di rumah,” jelas Untung, selaku pemilik Yunyun Auto Accessories di Jl. BKR, Bandung. Lanjutnya, untuk kota Bandung, sejumlah spesialis kendaraan biasanya bersedia untuk dipanggil di rumah.

Hal tersebut juga diamini Ajang, pemilik Kharisma Window Films di Jl. Soekarno Hatta no 170 F, Bandung, yang mengaku bahwa gerainya termasuk yang menyediakan jasa ‘jemput bola’ tersebut. “Tapi jangan lupa menanyakan soal adakah tambahan biaya untuk jasa jemput bola tersebut, jangan sampai Anda kecewa karena biaya bertambah,” bilangnya.

Katanya lagi, bisa juga konsumen membeli komponen dengan menggunakan transportasi motor. “Pemasangannya bisa di rumah dengan menggunakan jasa mekanik panggilan,” ujarnya. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa