Panduan Ringan, Berbelanja Aksesori Di Kota Bandung

Senin, 11 April 2016 | 08:07 WIB

Bandung - Berbelanja di kota Bandung, tentu berbeda dengan di Jakarta atau Tangerang, dan sekitarnya. Berdasarkan pantauan OTOBURSA saat kunjungan ke kota kembang tersebut, konsumen harus lebih ekstra perhatian dalam hal parkir kendaraan. Pasalnya, kepadatan pengunjung di sejumlah sentra komponen, terutama di hari Jumat hingga Minggu menyebabkan antrian panjang di sejumlah ruas jalan. 

“Ada baiknya konsumen menggunakan jasa jemput antar yang ditawarkan oleh toko atau bengkel bersangkutan, atau cari toko yang menawarkan jasa pengerjaan di rumah,” jelas Untung, selaku pemilik Yunyun Auto Accessories di Jl. BKR, Bandung. Lanjutnya, untuk kota Bandung, sejumlah spesialis kendaraan biasanya bersedia untuk dipanggil di rumah.

Hal tersebut juga diamini Ajang, pemilik Kharisma Window Films di Jl. Soekarno Hatta no 170 F, Bandung, yang mengaku bahwa gerainya termasuk yang menyediakan jasa ‘jemput bola’ tersebut. “Tapi jangan lupa menanyakan soal adakah tambahan biaya untuk jasa jemput bola tersebut, jangan sampai Anda kecewa karena biaya bertambah,” bilangnya.

Katanya lagi, bisa juga konsumen membeli komponen dengan menggunakan transportasi motor. “Pemasangannya bisa di rumah dengan menggunakan jasa mekanik panggilan,” ujarnya. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA