Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Audio Sunter, Tawarkan Head Unit Plus Wifi Dongle

Otomotifnet - Senin, 11 April 2016 | 08:13 WIB

Jakarta - Di tahun 2016 ini ada mainan baru bagi penikmat in car entertainment. Gerai Audio Mobil Shop di kawasan Jl. Sunter Karya Utara 4 Blok G2 No.28, Jakarta Utara, menawarkan head unit Kenwood DDX7015BT yang dipadu dengan Wifi dongle.

“Keunggulan paket ini bisa memainkan ragam layanan dari smartphone Android pada monitor secara langsung tanpa melalui kabel,” jelas Dody, instalatur Audio Mobil Shop. Lanjutnya, fitur ini masih jarang ditemui di aftermarket.

“Harganya Rp 4,9 juta tanpa pemasangan perangkat pada dasbor,” jelas Dody lagi. Masih menurutnya, di luar keunggulan itu Dody memberikan contoh fitur lainnya.

Seperti ukuran monitor yang cukup besar, yaitu 7 inci dan sudah bisa melayani DVD/CD/USB dan Bluetooth. Nah, kalau masih penasaran dengan fitur Wifi dongle ini, silakan kontak di 021-6404509, 65831105. Atau Anda buka www.audiomobilshop.com • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa