Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pastor Maldonado Berhenti Balapan

DAB - Selasa, 2 Februari 2016 | 19:50 WIB

Otomotifnet - Pembalap F1 asal Venezuela, Pastor Maldonado mememutuskan hengkang dari ajang balap F1. Keputusan mundur dari Maldonado itu, ia utarakan langsung melalui akun twitter pribadinya. 

Berkiprah di F1 sejak tahun 2011, Maldonado menjadi salah satu dari pembalap yang membayar untuk dapat berkiprah di F1 (pay driver) yang disponsori dari  pemerintah Venezuela. Namun prestasinya terbaiknya adalah di musim 2012 ketika berhasil meraih kemenangan di GP Spanyol yang bersama tim Williams menjadi kemenangan dan podium satu-satunya bagi pembalap berusia 30 tahun tersebut. 

"Hari ini saya mengumumkan kalau tidak akan berkompetisi di F1 2016. Terima kasih untuk pemerintah, sponsor, keluarga, dan teman-teman yang sudah mendukung karier profesional saya selama ini," ujar juara dunia GP2 2010 tersebut. 

Jok kosong di Lotus yang ditinggalkan Maldonado diisi oleh eks-pembalap McLaren asal Denmark, Kevin Magnusen. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa